Skip to content

pada akhirnya forex itu simple :)

March 25, 2014

dah lama ga isi hehhe..

semua berjalan dengan baik.. waktu ga berasa habis.. dan alhamdulillah , masih iduppp.. hehehe..

forex ?? hmm.. kuanggap sebagai bagian dari hidup..

gua sudah ketemu banyak guru dan semua mengajarkan dengan benar.. yang pada intinya semua memberikan aroma trading yang baik buat kita. yang pasti ambil baiknya pakai dan amalkan itu saja.

KG,MC lemanz, dan om Al .. semoga kalian selalu mendapat berkah dr Allah.. hehehe..

Semua guru gua Best .. gua sangat menghormatinya. gua ga bilang yang ini terbaik yang lain ga.. semua gua yakin memberikan yg terbaik.

nanti kembali ke diri lu.

temukan tehnik terbaik ..latih dan sempurnakan.🙂 .

dah ah ..

 

Leave a Comment

Leave a Reply

