Skip to content

JUAL ROTI TAWAR ROTI BAKAR BANDUNG

July 26, 2011

out of post..xixixi..

Bagi yang berminat mau jualan roti bakar bandung, tapi bingung cari rotinya.

Silakan bisa pesan ke saya. harga bisa kirim email or message ke saya.

roti dijamin fres, halus dan padat.. karena saya sendiri yang membuatnya.

tapi bagi yang penasaran pengen coba rasanya bisa mampir di lapak ana di :

1. Arundina (sebelah es garut). Cibubur.

2. Blok Duku (depan indomaret). Cibubur

3. Mekarsari cimangis ( depan pintu gerbang Asuransi Jasindo). Depok

4… rencananya di Alternatif cibubur (doain ya ..)

5. rencananya di kranggan dekat pertigaan ( tlg doaain ya..)..

okeh..

happy pippijng..

50 Comments
  1. cara pesan gimana gan? n tolong kirim harganya ya

    • kopicleng permalink

      harganya @5rb per peace pa. info. 081288117980

  2. Boss d dket” jkarta pusat blm ada cabang..? Kbtulan ane lg nyari neh.

  3. tian permalink

    arundina’a sebelah mane bos,, mina alamat lengkap’a dong atau nomer yg bisa ane hubungin…..
    Makasih

  4. tjahyo permalink

    Apakah sy bisa pesan rutin? Tolong contact sy di 97777988

    • kopicleng permalink

      bisa pa, kita produksi sesuai pesanan biar rotinya ga basi

  5. henky permalink

    saya minta alamat lengkapnya

    • kopicleng permalink

      di cibubur pa arundina . tlp aja kemari 081288117980

  6. telp berapa bosss?

    • kopicleng permalink

      081288117980.. sory pada telat balesnya lagi sibuk bangetttt

  7. alfi permalink

    Sy mo buka usaha roti bakar, bs pesan rotinya kemana? Minta nmr tlp yg bs dihbgi, thks

  8. randy mamola permalink

    gan minta nomer yg bisa di hubungin ane mau pesan, daerah samarinda

    • kopicleng permalink

      kejauhan bu , rotinya cuma tahan 4 hari. jadi agan cari aja daerah sana ya maaf .tlp ane 081288117980

  9. Pipit permalink

    Tolong Kirim daftar harganya ke email saya. Thanks

  10. jusuf permalink

    boss klo order bwt jualan minim order brp y…n bokeh g tip cr bakarnya jg. ane pemula nh…txx

    • kopicleng permalink

      bisa 10 atau 5, tp ane saranin 10 aja . soalnya sayang di ongkos

  11. sonie permalink

    dbekasi ada ga?

    • kopicleng permalink

      ga ada pa di bekasi bisa tlp ke 081288117980

  12. rifai permalink

    Bisa mintak nomer tlponya gak..sy ingin buka usah roti bakar tp gak tau tempat bahan roti tawarnya…tolong kirim ke email sy ya: rifaimoaswim@yahoo.com

  13. boleh mnt nmr tlpny gakkkk,saya lagi nyari@ agen di jakarta trimsh

    • kopicleng permalink

      bisa pa tlp ke hp saya aja 081288117980 Abi

  14. vez permalink

    boleh minta alamat lengkapnya ?? dan no telpn yg bisa di hubungin ??

  15. Sy mau pesan roti tawar bakar bandung klu mau belinya di mn ya ..tolong hub: Email:rifaimoaswim@yahoo.com

    • kopicleng permalink

      kita buka di sekitaran cibubur,cimanggis jakarta. tlp saya aja AAbi : 081288117980

    • kopicleng permalink

      tlp aja anee boss 081288117980

  16. Tama permalink

    Bos minta nomor telponnya dong, ane minat nih.

    • kopicleng permalink

      bisa pa. 081288117980. tp kalo ente tinggal di luar jakarta mendingan jangan. soalnya kejauhan pa

    • kopicleng permalink

      081288117980

  17. fa.zha permalink

    sya jga kpengen nih, dri kmaren cari2 agen rotinya gk dpet2. tp sya wilayah jombang jatim. mungkin tmen2 ada yg tau agen wil jombang tlong dong ksh tau sya. thanks

    • kopicleng permalink

      waduh ga tau gan. coba tanya aja ke yg biasa jualan roti keliling. tq

  18. ahmad samsudin permalink

    5000/peace sudah dipotong jadi berapa lembar?

    • kopicleng permalink

      masih kotakan pa :0 nanti ente potong sendiri sesuai keingninan. tp biasanya bisa potong 8. tq

  19. Ozan permalink

    numpang tanya nich bozz, ane mo buka usaha roti bakar d kawasan depok meruyung…kira2 hrg satu buah rotinya berapa boz….

  20. Zainovri permalink

    Ane d padang pak..klu mau pesen kmna ya??ada g cabang d padang??

  21. dinydwiyani permalink

    mas boleh minta foto roti’y g? minta tlg kirim k email saya,thanks..

  22. untuk ukurannya bagaimana pak, saya baru mau mulai usaha roti bakar soalnya

    • kopicleng permalink

      ukurannya 8 x 13 cm pa tingginya standard.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

